07 Januari 2008

The Peak Performance!

NGGAK salah lagi, akhir pekan kemarin adalah hari yang paling warga SMA Negeri 2 tunggu-tunggu. Thats why? Karena, di hari terakhir di acaranya Coming Home Alumni qta punya sejuta cita rasa musik dari berbagai nuansa. Ce-ile... disini di acara terakhir yang tempatnya berbeda, yang semula diadain di sekolah tercinta tapi diacara terakhir ini diadain di dadaha bertempat di GOR Sukapura.

Sejuta cita rasa musik dari berbagai nuansa ini awalnya digandrungi oleh siswa-siswi SMA Negeri 2 Tasikmalaya yang merupakan pemenang parade Band yang kita adain sebelumnya. Terus yang paling gokil adalah penampilan dari para alumni dari berbagai angkatan yang jelas tentu musik yang mereka bawakan khas dan berbeda. Mungkin sekedar nostalgia...kali ye!!


Nah..yang jelas kita tunggu-tunggu adalah guest star yang mmmh...siapa siy yang ngga tahu NAIF yang mengusung aliran musik rock era-80an yang digawangi oleh David,Emil,djarWo,dan Pupung menghipnotis habis warga SMA Negeri 2 untuk mengikuti alur musik mereka. So excited moment! Entah itu sibuknya panitia dan event organizer dalam mengurus schedule mereka, pihak keamanan yang sangat aware akan segala bahaya, hingga para siswa yang sibuk memilih kostum untuk mereka pakai pada acara hari-H. Dan enggak kalah sibuknya crew saba sakola Journalist 261 yang menyiapkan berbagai rencana dan strategi untuk bisa berbincang-bincang dengan mereka.


Alhasil enggak sia-sia, crew Saba Sakola Journalist 261 bisa mendampingi NAIF di seluruh schedule mereka. Dimulai acara penjemputan, lunch, on air di Art Radio, check sound di gor Sukapura hingga dinner mereka. Dan pas acara puncaknya, crew saba sakola bersama ekskul OIL (Otomotif Indies Land) berhasil mengarak NAIF keliling Kota Tasik menuju tempat pelaksanaan di GOR Sukapura Dadaha pada sabtu malam.

Dan tentunya setelah NAIF melantunkan hits-hits andalan mereka, semua warga SMANDA yang datang terhipnotis dengan alunan musik yang mereka bawa. Hingga tak terasa, badanpun semakin basah bermandikan keringat. Tua, muda, siswa, alumni hingga guru pun terlena dengan suasana yang sangat meriah. Keamananpun sangat aman, tidak ada kericuhan yang terjadi. Berbeda dengan konser musik pada umumnya.

Di tengah acara konser pun, David Vokalis NAIF berkomentar ”Gilaaa penontonnya tertib banget sekaligus meriah. Pokonya buat lo semua warga SMANDA, Happy Birthday yang ke-40 yaaa...”. Dan tak terasa malam pun semakin larut, tepat pukul 21.30 NAIF menutup acara dengan lagu andalan mereka Air dan Api. Semua warga SMANDA yang datang pun merasa satisfied banget atas ferformance yang telah disuguhkan NAIF untuk Ultah SMANDA ke 40.


Tanpa dukungan dan partisipasi dari alumni The Big Moment ini belum tentu bisa terlaksana. Sampai-sampai para alumni ini jungkir balik buat kesuksesan acara ini. Dan mereka berharap agar acara-acara seperti ini terus berkembang nantinya. Gimana nih,warga SMANDA? kemaren kan kita Cuma tepuk tangan tuh? Atas kesuksesan acara. Tahun depan siap dong buat terjun langsung?


Their Comment about Concert:

Mela : Waduhhh, meriah bangget euy... Pokonya buat SMANDA ma NAIF T-O-P B-G-T deh!!!

Iqlima : Gilaaa Man!!! Berkesan bangget, apalagi buat siswa kelas tiga neh... Unforgotable moment!!! Viva SMANDA....

Joey : Comment aku Cuma dua kata, GOKIL bangget......


Journalist 261 SMANDA Crew

Tidak ada komentar: