07 Januari 2008

IMPRESI 40 Tahun, Smanda

EMPAT Puluh Tahun pohon yang kokoh nan besar itu berdiri diatas tanah sekolah tercinta kita,Empat puluh tahun sekolah tercinta kita mencetak 37 angkatan,empat puluh tahun lahir banyak cerita suka cita dari generasi ke generasi,tidak hanya itu selama empat puluh tahun kita berjuang untuk sebuah prestasi sekolah tercinta kita.

Selama seminggu penuh kita warga SMA Negeri 2 merayakan ulang tahun yang ke 40. SMANDA 40 anniversary dan Lustrum ke 8 tema yang diambil dalam rangka perayaan HUT SMANDA. Perayaan kali ini sangat berbeda dengan
sebelumnya. Lebih meriah, spektakuler dan gegap gempita. Soalnya pada HUT kali ini pihak sekolah menambah alokasi waktu untuk perayaan HUT SMANDA. Alokasi waktupun menjadi satu minggu, dimuali sejak tanggal 23 Desember sampai 29 Desember.

Pastinya dengan penambahan alokasi waktu tersebut membuat siswa menjadi lebih kreatif dalam menyelenggarakan berbagai acara. Dengan jumlah siswa yang begitu banyak otomatis terdapat beribu ide untuk lebih memeriahkan perayaan HUT kali ini. Dan tentunya tak terlepas dari andil yang besar serta keikutsertaan peran alumni yang terjun langsung membantu perayaan kali ini. Hasilnya pun tak dapat diragukan lagi. Berbagai tamu undangan
dari alumni yang telah mengukir sejarah baik di tingkat lokal, nasional hingga internasional ikut nimbrung pada perayaan HUT kali ini. Dan tak kalah serunya berbagai artis ibu kota terjun langsung untuk memeriahkan HUT kali ini, seperti Dicky Chandra dan NAIF.

Dimulai dengan adanya Gerak Jalan Santai Warga SMA Negeri 2 Tasikmlaya dengan segudang door prise mulai dari motor, komputer, tv dan alat elektronik lainnya yang diselenggarakan pada tanggal 23 Desember. Tak hanya itu, keberadaan stan pameran dari berbagai ekstrakurikuler dan program unggulan pun sangat beragam, kreatif dan inovatif. Sehingga membuat SMA Negeri 2 Tasikmalaya sebagai etalase pendidikan Kota Tasikmlaya.

Pada perayaan HUT tahun ini, materi pendidikan dan hiburan sangat seimbang. Sehingga pada 40 anniversary SMANDA ini berbaga macam orang entah dari golongan tua ataupun muda dapat bersatu dalam hegemoni suatu Keluarga Besar SMA Negeri 2 Tasikmalaya. Atmosfer yang terasa dalam perayaan HUT pun hanya ada satu asa. Yaitu optimisme menyambut SMANDA yang lebih maju lagi.

Tentunya dengan HUT
ke 40 SMA Negeri 2 Tasikmalaya menjadi tolak ukur seluruh warga SMANDA untuk lebih maju lagi dalam segala bidang dan dapat mengukir prestasi di berbagai macam bidang. At last Happy Birthday SMANDA!! Hope all the best for you....

Felysia Nurul & Citra Annesa
Journalist 261

Tidak ada komentar: