18 Januari 2008

Calon Model Calon Pengusaha

WHOOA....!!! Ada lagi nich bintang baru SMP Negeri 2 Tasikmalaya yang kini duduk di bangku kelas VIII, sebut saja “Bena”. Cowok imut penyuka warna hitam yang punya prestasi di dunia model ini terlahir dengan nama Bena Nur Setia Putra.

Putra dari pasangan Deded Rahmat Setiadi dan Ny. Teti Ruhaeti ini memang mempunyai bakat di dunia entertainment, terbukti ia keluar sebagai juara favorite dalam ajang Pemilihan Bintang Sinetron, Iklan dan TV se-Jawa Barat serta juara 3 Pemilihan Wajah Model 2007 yang dilaksanakan di Jatinangor Town Square pada bulan Nopember lalu.


Tidak pernah terbayangkan sebelumnya di benak cowok yang punya hobi basket dan karate ini bisa meraih juara favorit. Kalo gitu, sejak kapan kamu suka model, truz apa sich yang membuat kamu tertarik sama dunia model?, “ Saya suka model sejak SD. Karena model itu mengasyikan, terus bisa terkenal juga, he...he...he..”, kata penyuka akting Indra l. Brugmann ini.


Bena yang mendapat dukungan penuh dari keduaorangtuanya ini ternyata ikut kursus model di DENY’S MODELLING. Terus gimana nich cara kamu membagi waktu antara kursus model dengan sekolah?, “ kalo sekolah pagi latihannya siang, truz belajarnya malem. Pokoknya, antara sekolah dan model dikerjakannya harus seimbang’, tutur Bena. Selain itu, ada gax sih pelajaran yang paling kamu sukai?, “ Jelas ada dong, saya suka sekali dengan seni musik, pelajarannya seru! Gx bikin boring. Gurunya juga menyenangkan !”, ungkap Bena.


Cowok yang beralamat lengkap di Perum Sukarindik Indah blok A / 73 Rt 05/07 Indihiang Tasikmalaya, ternyata suka sekali nonton TV, “ Aku memang suka sekali nonton TV, terutama acara Empat Mata, ha..ha.. “.


Ngomong-ngomong nech, banyak lho orang-orang beranggapan bahwa kamu itu mirip Marcell Darwin. “ Ach, masa sich! Tapi enggak ah...., aku biasa aja kok!’, timpal cowok yang berzodiak Libra ini.


Penyuka nasi padang dan jus alpukat ini, ingin sekali menjadi pengusaha sekaligus artis. Waaaah....!! Cita-cita memang harus setinggi langit ya! Salut dech buat Bena. Eitts, tapi jangan lupa ya!! Meski udah dikenal banyak orang, tetep rendah diri ya Ben......okayz.


Intan, niNE
Nedutas Genial SMP Negeri 2 Tasikmalaya

Tidak ada komentar: