31 Desember 2007

Smanda 40 Anniversary's Fair

SEMUA siswa mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dalam perayaan HUT ke 40 SMANDA kali ini. Seluruh siswa berlomba-lomba untuk menyumbangkan berbagai ide untuk menjadi sebuah pameran yang lain dari biasanya. Mulai dari ekskul Journalist 261 sampa program unggulan Fisika berlomba-lomba untuk menunjukan suatu pameran dari karya siswanya masing-masing yang dapat menarik minat pengunjung.

Pastinya seluruh stan pameran yang ada selalu dipadati oleh siswa yang berkunjung. Stan pameran siswa sangat beragam, mulai dari Journalist 261 yang banjir artikel dan menampilkan madding yang bervariasi hasil karya siswa SMANDA. Stan ICT (computer) yang menampilkan berbagai design grafis yang enak di mata, software sederhana karya siswa dan yang enggak kalah serunya ada program cara robot bekerja, wuichh canggihnya!


Eits enggak hanya itu aja, ada stan fisika yang nampilin berbagai macam aplikasi dari ilmu fisika dalam kehidupan sehari-hari lhodan teropong bintang. Begitupun dengan stan matematika, merekan ingin menunjukan bahwa matematika enggak sulit, tapi sebagai ilmu dasar dalam kehidupan sehari-hari. Stan biologi pun ingin nunjukin daur kehidupan yang mudah dimengerti dan dipahami dan stan kimia yang menawarkan berbagai macam reaksi percobaan kimia untuk kita pelajari dan mengerti. Dan pastinya dari seluruh ekskul yang ada di SMANDA seperti VBM 261, PSM 261, Pramuka, Paskibra, Napak rimba dll ang memamerkan segudang prestasi yang telah mereka capai dan berbagai games sederhana yang membuat pengunjung penasaran jikalau tidka mencobanya. Finally, pameran pendidikan siswa di HUT SMANDA yang ke 40 rame pisan euy…

Felysia Nurul & Citra Annesa Journalist 261

Tidak ada komentar: